Friday 12 October 2012

Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% Perhari

Share on :

Bisnis Online AVO INC Profit 3% perhari

AVO INC adalah sebuah Bisnis Online yang baru mulai online sejak tanggal 9 agustus 2012. AVO INC merupakan sebuah bisnis online investasi dengan profit 3% perhari. Minimal deposit di AVO INC hanya $10.


Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% perhari

Tentang Perusahaan AVO INC
AVO INC adalah skala besar manajemen aset perusahaan di Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1996 dan menjadi dimasukkan pada tahun 2003. AVO INC diciptakan oleh sekelompok pedagang profesional, ahli yang berkualitas, terampil dan analis bankir berpengalaman dengan baik diversifikasi bidang keahlian seperti saham, obligasi, komoditas, mata uang, energi, bahan baku, dan reksa dana dengan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman praktis yang luas dari keterampilan gabungan, pengetahuan, bakat, kreativitas, kecerdasan dan kemampuan untuk memungkinkan partisipasi dalam pasar bisnis dalam lingkungan investasi yang aman dan tidak berisiko.

AVO INC dengan terus mengoptimalkan strategi manajemen, bisnis kebijakan, metode investasi dan sumber daya manusia memenangkan pembangunan stabil dan istimewa dengan pertimbangan halus dan estimasi pada berbagai faktor, termasuk kredit, likuiditas, pasar, operasional, risiko strategis dan kepatuhan. Hal ini memungkinkan klien kami untuk diversifikasi portofolio investasi mereka saat mengambil keuntungan dari peluang kami sangat menguntungkan. Berpusat pada pelanggan dengan cara kami, reputasi yang sempurna dan pendekatan inovatif untuk pengembangan bisnis melaju keberhasilan kami dalam bisnis offline kita, dan memicu ekspansi saat online kami.


Pada tahun 2011, AVO INC mulai memperluas lingkaran klien dan meningkatkan modal melalui menawarkan peluang investasi kepada jutaan pengguna internet di seluruh dunia yang sangat menghargai waktu dan ingin mengambil keputusan keuangan. Pertumbuhan ini baik memperkuat modal dasar perusahaan dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan.


Praktek-praktek bisnis yang sempurna dari AVO INC dan reputasi kami untuk membayar keuntungan dijamin dengan hasil yang luar biasa telah menjadi ciri khas dari kesuksesan kami. Saat ini, ada banyak perusahaan investasi yang terkenal banyak didasarkan pada prinsip-prinsip yang AVO dirintis, dan banyak perusahaan dan individu telah menemukan AVO INC tempat menguntungkan untuk berinvestasi. Kami berharap Anda akan bergabung dengan kami dan menemukan penghargaan ini untuk diri sendiri.



Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% perhari
Registrasi Perusahaan

Paket Investasi
AVO INC menawarkan profit 3% sehari tetap untuk 90 hari kerja dengan jumlah investasi minimum 10 Dolar AS. Keuntungan akan dikirim ke rekening Anda pada hari kerja, lima hari seminggu, dan Anda bebas untuk membuat deposito sebanyak yang Anda inginkan. Tentu saja, jumlah uang yang anda peroleh akan tergantung pada jumlah uang yang Anda investasikan.


Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% perhari

Kami bertujuan untuk memproses semua e-currency permintaan penarikan dalam waktu 12 jam. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Anda, masukkan bagian penarikan, pilih jumlah, dan tekan Withdraw Dana. Kemudian AVO INC memberitahu Anda melalui email ketika permintaan penarikan Anda diproses.


Anda juga dapat kembali berinvestasi langsung dari saldo account Anda. Cukup login ke account pribadi Anda dan klik pada bagian Deposit Dana. Dari sana Anda dapat memilih metode pembayaran Anda. Kemudian, Anda hanya perlu mengisi jumlah dan tekan "Kirim" tombol untuk menyelesaikan.


Program Afiliasi 
Program Afiliasi kami adalah cara terbaik bagi Anda untuk membuat uang dengan merujuk klien. Anda dapat mempromosikan AVO INC dengan menempatkan banner kami atau teks iklan di situs web Anda, atau blog atau Anda hanya dapat menempatkan link afiliasi kami dalam pesan, forum signature dan tanda tangan email, dan mempromosikan kita untuk teman, keluarga dan rekan kerja. Jika pengunjung mengklik iklan banner atau teks, membuka rekening baru AVO INC dan kemudian membuat investasi, Anda akan memenuhi syarat untuk komisi dari investasi ini dan setiap investasi lebih lanjut yang dibuat oleh arahan.

Ini tidak perlu memiliki setoran aktif untuk berpartisipasi dalam Program Afiliasi kami dan komisi dikreditkan ke saldo Anda INC akun AVO langsung, tanpa kompleksitas atau penundaan. Anda juga dapat login ke account Anda setiap saat untuk memeriksa berapa banyak komisi yang Anda telah diterima.


Tidak ada jumlah minimum pengguna diundang diperlukan, dan link afiliasi yang Anda terima datang tanpa kewajiban. Kami berharap ini akan menjadi kemitraan yang saling menguntungkan efisien.


Program afiliasi kami memiliki struktur tingkat tiga:

  • Pada Level 1, Anda akan langsung menerima komisi 5% dari referral apapun yang deposito ke rekening mereka.
  • Pada Level 2, Anda akan menerima 2% dari seluruh volume deposit dari sub-arahan.
  • Pada Level 3, Anda juga akan menerima 1% dari seluruh volume deposit dari arahan tingkat ketiga.


PENTING!!!
1 KOMPUTER - 1 IP ADDRESS - 1 AKUN/ID jika melanggar. Akun Anda akan di BANNED PERMANET oleh OVI INC


Informasi Lainnya
Transaksi Menggunakan Liberty Reserve dan Perfect Money. Minimal Deposit $10. Withdraw Manual Paling lambat 12 jam.

 
Kelebihan AVO INC
1. menggunakan security dari Verisign hingga 2014

Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% perhari


2. Verifikasi Domain, admin, alamat perusahaan, Email, dan lain-lain

Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% perhari


3. Keamanan Website yang berlapis SSL dan Ddos Protection level tinggi

keamanan berlapis avo inc


4. Perusahaan terdaftar di USA sejak 2003


5. Alamat Jelas
AVO INC.6801 19th Ave Brooklyn, NY 11204 USA
TEL: +1 (646) 666-4121 TEL: +1 (212) 252-2183
FAX: +1 (212) 252-2193 SMS:+1 (205) 440-1010



KEUNGGULAN BISNIS AVO INC:
  1. Profit PASTI 3% diberikan setiap harinya [Senin-Jumat]
  2. Masa kontrak selama 90 hari kerja
  3. Start Investasi mulai $10 USD
  4. Withdraw minimal $0.2
  5. Modal awal dikembalikan 100% setelah 90 hari
  6. Bonus komisi referral Level 1 5%,  Level 2 2%, Level 1 1%
  7. Avo Inc LEGAL dan mendapat ijin serta sertifikat dari pemerintah USA
  8. Terbukti konsisten memberikan profit
  9. Pemilik dan Alamat Perusahaan jelas 
  10. Berapapun investasi Anda $10, $50, $100, $500, $1000, $5000 AMAN di AVO INC



BUKTI PEMBAYARAN DARI AVO INC
(sementara belum saya tampilkan/ karena saya baru dan belum withraw)



Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini

SEGERA MENDAFTAR
KLIK PADA GAMBAR BERIKUT



Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% Perhari

Panduan:
  1. Penjelasan tentang AVO INC
  2. Cara mendaftar AVO INC
Panduan Lengkap Sukses Bisnis Avo
Silahkan Kunjungi

Ditulis Oleh : Sardika ~ Info Profit Online

Christian angkouw Terimakasih anda telah membaca artikel tentang Bisnis Online Terpercaya AVO INC Profit 3% Perhari. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

.:: Like this widget ::.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sobat Komentar dengan sopan, No-Sara, No-Spam. Terimakasih!!